Tips Kesehatan Guna Tunjang Produktivitas Kerja

Indonesia Satu Manajemen,
13 Mei 2022 - 20:53

Berbicara tentang produktivitas kerja. Bakal menyeret Anda pada mempertahankan kesehatan. Seperti yang sudah diketahui bahwa sehat jadi kata kunci dari lancarnya kegiatan kantor. Ketika dilihat lebih lanjut ini tak hanya mengenai satu atau dua bagian. Melainkan meliputi sistem tubuh yang nantinya berdampak pada output yang dihasilkan.

Ketika sudah seperti itu poin yang harus diperhatikan ialah bagaimana Anda menjaga kesehatan itu sendiri? Sedangkan ketika dilihat tubuh memiliki alarm. Dimana ia akan berbunyi saat badan membutuhkan istirahat ataupun penambahan tenaga. Nah, dibawah tips yang mampu Anda lakukan:

Sarapan

Sejak kecil Anda tahu bahwa sarapan menjadi sangat penting. Ia hanya bukan krusial untuk Anda yang memiliki penyakit mag. Tetapi lebih pada semua individu. Terutama Anda yang kerjanya hanya duduk di depan komputer. Setidaknya dengan sarapan membantu Anda untuk tetap konsen pada waktu kerja.

Istirahat

Bekerja bukan kegiatan yang harus dipaksakan. Jam lembur bukan sesuatu yang harus Anda paksakan. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa tubuh membutuhkan istirahat. Ia menjadi obat paling murah untuk menghilangkan stres. Bukankah Anda sudah tahu tentang bahaya stres? Jadi, jangan terlalu sering mengambil jam lembur.

Olah raga

Selanjutnya seringlah untuk mengerakan badan. Tugas ini menjadi tantangan bagi Anda yang memang bekerja di depan komputer. Setidaknya usahakan untuk lakukan perenggangan. Kemudian imbangi kebutuhan tubuh akan jumlah air putih.

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp